Kamis, 02 September 2010

Award,Award,Award.....

Ha,sepertinya saya harus minta maaf lagi nih kepada pemberi award karena menunda postingannya.Dan saya juga masih punya hutang kepada pemberi award,yaitu untuk membagi-bagikannya.Bagi namanya yang saya cantumkan,siap-siap kena banjir award...Karena award saya masih ada 5 lagi yang belum dibagi.Weks,numpuk di belakang.^^ 

Award ke-6 

From  DIRA


1. Kamu suka aktor dan aktris Korea?
---------------------------------------
Suka.

2. Siapa mereka?
---------------------------------
Han Hyo Jo (Dong Yi)

3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? (gw, saya,  aku,dll)
--------------------------------------------------------------------------
Saya.

4. Berapa umur Blogmu?
-----------------------------------------------
Tiga bulan.

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.
---------------------------------------------------------------------------------------------
Keuntungan: Bertambahnya pengetahuan seiring dengan proses mencari bahan postingan dan juga bisa menambah teman baru.
Kerugian: Sampai saat ini saya baru merasakan satu hal,yaitu ketagihan nge-blog sampai lupa waktu.
6. Siapa teman blog pertamamu?
------------------------------------------------
Kavie (Sekarang sudah lama off)

Peraturan: 
1. Harus di simpan sampai akhir tahun 2010

2. Harus di bagikan ke 4 orang dan saya memutuskan untuk membagikannya kepada:
    - Ari
    - Death_a
    - Mbak Apni
    - Raudatu

3. Tidak boleh di bagikan kepada nama yang tercantum sebagai penerima award!

Award ke-7 & 8 

Waduh bisa dibilang yang ke-7 & ke-8 ini cukup membingungkan untuk di bagi,saya mendapat bentuk award yang sama tapi dari orang berbeda dan masalahnya adalah dalam menetapkan backlinknya.Jadi saya putuskan untuk tidak memakai backlink.

CLOVER DAN MAMIE BINTANG
Peraturan:
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Baiklah, saya pilih:
1. Annisa
2. Aul
3. Aquino
4. Death
5. Dira
6. Kelpolova
7. Ladida
8. Tito
9. Vhanz
10.Yovi
Bagikanlah award ini ke-sepuluh orang juga.


Demikianlah pembagian award ini saya sampaikan.Untuk award-award berikutnya akan segera menyusul.Terima kasih.

14 komentar:

  1. Makasih kak! Uaaahhh baiknya :D

    BalasHapus
  2. selamat atas award nya ya..semangat!

    BalasHapus
  3. wah ari dapat double combo soalnya dari april juga dapat hehehehe, tp gpp makasih ya

    BalasHapus
  4. wah , Angel . . , makasii ya . . ,

    tp maaf , kaLo award yg pake backlink, aq ambil besok2 aja sesuai strategi blog q . . , hehee . .

    makasii dan maaf sekali lagi . . ,

    keep ur blog on !!!

    BalasHapus
  5. selamat & semoga dengan bertambahnya koleksi award akan turut menambah semangat untuk aktifitas blogging...untuk itu kami mengundang semua sahabat bloggers untuk mengunjungi blog Penyembuhan Holistik, disana terdapat penawaran award yang bagus dan menguntungkan... saya tunggu kedatangan sahabat bloggers dan terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  6. dek udah di ambil awardnya.. tapi masih lum sempat di pajang... lagi blum selesai renovasi.
    Trimakasih ya...

    BalasHapus
  7. Trims kak angel...

    Awardnya udah Aul post...

    BalasHapus
  8. visit me: www.emmanuelthespecialone.blogspot.com

    because you got an award from me. Hehehehe

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca postingan diatas.Mohon komentarnya disini.Saya akan sangat menghargainya.