Kamis, 30 September 2010

Most Awesome 3D Street Illusions

Maaf para pembaca sekalian,karena belakangan ini sibuk saya jadi jarang menge-post.Haha..jadi gak posting cerita urban legend untuk bulan ini..(lagipula bulan lalu uda full cerita kan?he...).Baiklah langsung aja ke penutup postingan untuk bulan September ini,silahkan cek artikel 'click' bertema art berikut ini...

Yuhuuu!!

Boleh,tolong ambilkan basketnya?

Tidak,saya jatuh!!

o-ow,tidak!saya terpeleset.
(hi~kalau saya yang ada disana saya pasti sudah merinding.Benar-benar kelihatan real)

Wow,saya menemukan botol bir raksasa...

Oke nak,hati-hati kamu bisa terbawa air terjun nanti.

Awas ada lubang!
(ehm.yang ini asli keren)

Hm..benar-benar keren.Ternyata bukan cuma film saja yang bisa dibuat jadi 3D,lukisan juga.Cool...


Sumber: vyperlook.com

»»  Selengkapnya...

Jumat, 17 September 2010

Proses Pembuatan Ibu

Apa kabar readers? Hm..sudah lama ya gak posting.Haha asyik menikmati liburan sih..Oya saya minta maaf karena telat mengucapkan "Mohon maaf lahir dan batin." Oke saya punya cerita yang cukup menarik di bawah ini,silahkan membaca tentang bagaimana Tuhan menciptakan Ibu kita.Ha.Dengan kata lain kita para wanita...
===============================================================================
Pada saat Tuhan menciptakan para Ibu ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya.Kini giliran diciptakan para ibu. 

Seorang malaikat menghampiri Tuhan dan berkata lembut: "Tuhan, banyak nian waktu yg Tuhan habiskan untuk menciptakan ibu ini?" 

Dan Tuhan menjawab pelan: "Tidakkah kau lihat perincian yang harus dikerjakan?"

01) Ibu ini harus waterproof (tahan air / cuci) tapi bukan dari plastik.

02) Harus terdiri dari 180 bagian yang lentur, lemas dan tidak cepat capai

03) Ia harus bisa hidup dari sedikit teh kental dan makanan seadanya untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya

04) Memiliki kuping yang lebar untuk menampung keluhan anak-anaknya.

05) Memiliki ciuman yang dapat menyembuhkan dan menyejukan hati anaknya.

06) Lidah yang manis untuk merekatkan hati yang patah, dan

07) Enam pasang tangan!! ---

Malaikat itu menggeleng-gelengkan kepalanya "Enam pasang tangan....? tsk tsk tsk" --- "Tentu saja! Bukan tangan yang merepotkan Saya, melainkan tangan yang melayani sana sini, mengatur segalanya menjadi lebih baik...." balas Tuhan. 

08) Juga tiga pasang mata yang harus dimiliki seorang ibu.

"Bagaimana modelnya?" Malaikat semakin heran.

Tuhan mengangguk- angguk. "Sepasang mata yang dapat menembus pintu yang tertutup rapat dan bertanya: "Apa yang sedang kau lakukan di dalam situ?", padahal sepasang mata itu sudah mengetahui jawabannya. "Sepasang mata kedua sebaiknya diletakkan di belakang kepalanya, sehingga ia bisa melihat ke belakang tanpa menoleh. Artinya, ia dapat melihat apa yang sebenarnya tak boleh ia lihat dan sepasang mata ketiga untuk menatap lembut seorang anak yang mengakui kekeliruannya. Mata itu harus bisa bicara! Mata itu harus berkata: "Saya mengerti dan saya sayang padamu". Meskipun tidak diucapkan sepatah kata pun. 

"Tuhan", kata malaikat itu lagi, "Istirahatlah"

"Saya tidak dapat, Saya sudah hampir selesai"

09) Ia harus bisa menyembuhkan diri sendiri kalau ia sakit.

10) Ia harus bisa memberi makan 6 orang dengan satu setengah ons daging.

11) Ia juga harus menyuruh anak umur 9 tahun mandi pada saat anak itu tidak ingin mandi....

Akhirnya Malaikat membalik balikkan contoh Ibu dengan perlahan.
"Terlalu lunak", katanya memberi komentar.
"Tapi kuat", kata Tuhan bersemangat.
"Tak akan kau bayangkan betapa banyaknya yang bisa ia tanggung,pikul dan derita." 
"Apakah ia dapat berpikir?" tanya malaikat lagi.
"Ia bukan saja dapat berpikir, tapi ia juga dapat memberi gagasan, ide dan berkompromi", kata Sang Pencipta.
Akhirnya Malaikat menyentuh sesuatu dipipi. "Eh, ada kebocoran disini"
"Itu bukan kebocoran", kata Tuhan. "Itu adalah air mata.... air mata kesenangan, air mata kesedihan, air mata kekecewaan, air mata kesakitan, air mata kesepian, air mata kebanggaan, airmata...., airmata...."

Source: Renungan Harian

»»  Selengkapnya...

Kamis, 02 September 2010

Award,Award,Award.....

Ha,sepertinya saya harus minta maaf lagi nih kepada pemberi award karena menunda postingannya.Dan saya juga masih punya hutang kepada pemberi award,yaitu untuk membagi-bagikannya.Bagi namanya yang saya cantumkan,siap-siap kena banjir award...Karena award saya masih ada 5 lagi yang belum dibagi.Weks,numpuk di belakang.^^ 

Award ke-6 

From  DIRA


1. Kamu suka aktor dan aktris Korea?
---------------------------------------
Suka.

2. Siapa mereka?
---------------------------------
Han Hyo Jo (Dong Yi)

3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? (gw, saya,  aku,dll)
--------------------------------------------------------------------------
Saya.

4. Berapa umur Blogmu?
-----------------------------------------------
Tiga bulan.

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.
---------------------------------------------------------------------------------------------
Keuntungan: Bertambahnya pengetahuan seiring dengan proses mencari bahan postingan dan juga bisa menambah teman baru.
Kerugian: Sampai saat ini saya baru merasakan satu hal,yaitu ketagihan nge-blog sampai lupa waktu.
6. Siapa teman blog pertamamu?
------------------------------------------------
Kavie (Sekarang sudah lama off)

Peraturan: 
1. Harus di simpan sampai akhir tahun 2010

2. Harus di bagikan ke 4 orang dan saya memutuskan untuk membagikannya kepada:
    - Ari
    - Death_a
    - Mbak Apni
    - Raudatu

3. Tidak boleh di bagikan kepada nama yang tercantum sebagai penerima award!

Award ke-7 & 8 

Waduh bisa dibilang yang ke-7 & ke-8 ini cukup membingungkan untuk di bagi,saya mendapat bentuk award yang sama tapi dari orang berbeda dan masalahnya adalah dalam menetapkan backlinknya.Jadi saya putuskan untuk tidak memakai backlink.

CLOVER DAN MAMIE BINTANG
Peraturan:
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Baiklah, saya pilih:
1. Annisa
2. Aul
3. Aquino
4. Death
5. Dira
6. Kelpolova
7. Ladida
8. Tito
9. Vhanz
10.Yovi
Bagikanlah award ini ke-sepuluh orang juga.


Demikianlah pembagian award ini saya sampaikan.Untuk award-award berikutnya akan segera menyusul.Terima kasih.

»»  Selengkapnya...

Spesial Award 2

Wah,wah maaf ya bang Andika saya telat posting awardnya...Haha,saya senang bisa masuk dalam nominasi Blogger Choice Award pilihan Universal.Thanks ya...^^

---T E R I M A   K A S I H---
»»  Selengkapnya...