Selasa, 24 Agustus 2010

Story 8: Boneka Porselen

Ada seorang remaja perempuan yang populer,kaya dan bahagia baru saja berjalan melewati sebuah toko bersama ibunya.Gadis itu melihat sebuah boneka yang terbuat dari porselen,dan kelihatannya ia langsung tertarik dan ingin membelinya.
 
"Mom,aku mau beli yang itu ya.Boneka yang itu."ucap si gadis sambil menunjuk ke boneka yang menarik perhatiannya itu.

Ibunya menyetujui,"Saya beli yang itu." sambil menunjuk ke boneka dan meminta sang kasir untuk menghitungnya.

Sesampainya di rumah,si gadis segera membuka bungkusan boneka tersebut lalu menaruhnya di bawah tempat tidur.Kemudian pergi meninggalkan kamarnya untuk bermain di luar.
Ketika dia pulang,ternyata hari sudah malam.Merasa sangat lelah ia pun segera mengganti bajunya dengan baju tidur kemudian membanting tubuhnya ke tempat tidur.

Pada pagi harinya saat ia terbangun,ia melihat sepucuk surat yang ditindih di bawah lampu meja belajarnya.Di situ tertulis,
"Ibu dan Ayah pergi keluar kota selama seminggu.Kalau kamu ingin sesuatu minta  saja kepada Mrs.Tenny.Kami sayang padamu.Baik-baik ya.
-Salam mom and dad-"

Sang gadis menguap,dan tiba-tiba pipinya terasa sedikit sakit.Tapi ia tidak terlalu peduli.Ia hanya merasa sedikit senang karena orangtuanya pergi ke luar kota yang berarti kini ia bisa bebas melakukan apa saja selama mereka tidak ada.Lalu gadis itu pun berangkat ke sekolah.

Belakangan entah kenapa setiap kali ia bangun pipinya terasa sakit.Ini sudah tiga hari pipinya merasa sakit seperti itu.Ia memutuskan untuk mengeceknya di cermin.

Betapa terkejutnya dia melihat sebuah benjolan besar ada dipipinya."Jerawat sialan."gerutunya.

Gadis itu lalu segera menekan jerawat dipipinya.Tapi tunggu ada yang aneh.Gadis itu merasa ada sesuatu yang sedang bergerak-gerak di dalam benjolannya itu.Ia mencoba menekannya keluar dan ternyata yang dilihatnya itu sebuah laba-laba! Aaakkkkhhh...gadis itu menjerit ketakutan.
Si gadis terus menjerit-jerit karena laba-laba yang keluar dari benjolannya itu ternyata bukan hanya satu,tapi dua, tiga, sepuluh, lima belas, dua puluh.Entah ada berapa! Sepertinya ada jutaan laba-laba kecil yang keluar dari benjolan anehnya itu!

Tapi sayang jeritan si gadis tersebut ternyata sia-sia karena di dalam rumahnya yang besar tidak ada satupun orang selain dia sendiri.Akhirnya gadis itu pun mati dalam keadaan tragis karena terlalu banyak menerima racun dari gigitan laba-laba sementara ratusan laba-laba masih keluar dari dalam benjolan dipipinya itu.

Apakah kalian tahu darimana asal laba-laba itu?

Hm.Rupanya laba-laba itu berasal dari Boneka Porselen yang dibelinya beberapa waktu lalu yang kini masih berada di bawah tempat tidur sang gadis.

8 komentar:

  1. kok kayak ga ada hubungannya boneka porslen dengan laba2,

    BalasHapus
  2. Coba kalo ceritanya dilanjutkan sampai orang tuanya balik...Dan bagaimana reaksi orang tuanya itu yang saya tunggu :)

    BalasHapus
  3. @rivan:ada dong.soalnya kan laba-laba di pipinya itu asal muasalnya dari dalam boneka porselen.coba dia gak beli, mungkin gak bakal kena bencana kayak gitu.[haha jadi ngaco,namanya jg crt fiksi].

    @yovi: haha..kalau itu kan udah bisa ditebak.pasti mereka bakal menjerit histeris melihat anaknya udah jadi the nest of spider.

    BalasHapus
  4. Bonekanya mengandung laba2?? :D

    BalasHapus
  5. untung aku ngga punya boneka boneka porselen huuuuuuuuuuuuufttttttttttt serem

    BalasHapus
  6. serem banget sihhhhhhhhh takut

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca postingan diatas.Mohon komentarnya disini.Saya akan sangat menghargainya.