Rabu, 18 Agustus 2010

Story 5: Ghost in the Alley


Rumor mengatakan bahwa gang yang berada di belakang kedai minuman itu angker.Menurut cerita, ada seorang gadis muda yang mati terbunuh disana.Orang-orang segera menghindari gang itu ketika hari beranjak gelap.Mereka takut dengan rumor hantu gadis pendendam itu.

Suatu malam,seorang yang bernama O'Hare mampir ke bar tersebut.Dan ia benar-benar banyak meneguk alkohol sehingga mabuk berat.O'Hare dikenal warga setempat sebagai orang jahat yang senang mengganggu wanita dan anak-anak.Dalam keadaan mabuk tiba-tiba ia mengatakan kepada orang-orang yang ada di bar , "Aku melihat gadis muda yang cukup cantik di gang belakang." Mendengar kata-kata O'Hare,sang bartender  membeku saat tengah memoles gelas dan para pengunjung bar langsung saling bertukar pandang.Mereka berpikir jangan-jangan gadis muda yang dilihat itu adalah sang hantu pendendam.

O'Hare segera melangkah kembali ke gang yang ada di belakang bar.Para pengunjung bar terdiam dan hanya menatap gelas mereka.Tidak ada satupun dari mereka yang mencoba untuk menghentikan pria mabuk itu.Ketika suasana mulai tenang salah satu pengunjung mengatakan,"Dia pantas mendapatkannya." Bartender yang kembali memoles gelas keduanya berpikir,mungkin O'Hare harus belajar kembali tentang apa arti dari kebaikan dan cara menghormati orang lain.

Tapi tiba-tiba telinga mereka langsung dikagetkan dengan suara jeritan yang mengerikan dari belakang bar.Semua orang langsung berpikir,Benarkah ada hantu di luar sana?Ataukah O'Hare yang sedang bermain-main dengan wanitanya?

Orang-orang di dalam bar pun segera berhamburan keluar menuju pintu belakang bar.Mereka semua merasakan suatu hawa dingin yang tidak biasa.Dan mata orang-orang itu terpesona oleh seberkas cahaya.

Sang bartender segera mencari tahu apa yang terjadi dengan mendesak tubuhnya agar terus maju ke depan barisan kerumunan orang-orang tersebut.Lalu matanya segera tertuju ke O'Hare yang kini sedang terbaring di bawah cahaya putih terang dengan kondisi yang menggenaskan.Terlihat kalau tenggorokannya habis dicabik-cabik.Darahnya menyembur kemana-mana.Sungguh pemandangan mengerikan.Tapi yang tak kalah menakutkan adalah sesosok tubuh transparan yang sedang melayang di atas O'Hare dan kini sedang memelototi tubuh penuh darah itu yang kemudian berpaling menghadap kerumunan.Matanya bersinar kemerahan seperti api membara.Bibirnya penuh dengan darah dan terlihat ia sedang menjilati darah yang ada di bibirnya.Hantu itu menatap leher sang bartender sejenak lalu menghilang bersama cahaya putih terang itu.

Para pengunjung benar-benar di buat terpaku oleh hantu gadis muda itu.Dan tidak lama kemudian nafas O'Hare mulai terengah-engah lalu ia pun meninggal.

Pihak berwenang segera dipanggil untuk mengurus jenasah O'Hare.Meskipun skeptis pada awalnya,mereka akhirnya yakin,karena telah begitu banyak saksi mata yang pernah melihat hantu melayang di atas orang sekarat.

Sang bartender akhirnya mengundurkan diri dari pekerjaannya dan esok paginya ia langsung pergi meninggalkan kota.Mungkin memori tentang hantu wanita pembunuh yang menatap lehernya itu telah  mendorongnya untuk mencari tempat lain untuk bekerja.

-Pembawa Acara-

4 komentar:

  1. o hare kok jadi batman?/

    BalasHapus
  2. @rivan: haha..ketahuan ya?habis nyari gambar lain gak ada yang cocok.ketemunya batman mabuk..hahaha..

    BalasHapus
  3. wkwk..sudah saya hapus gambarnya.cari yang lain ah~

    BalasHapus
  4. hahahah belum nongol lagi gambarnya??

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca postingan diatas.Mohon komentarnya disini.Saya akan sangat menghargainya.