Kamis, 12 Agustus 2010

Story 3: Joliet The Haunted Cursed Doll

Nama : Rivan 
Umur  : 19 tahun
Web   : vhanzam.blogspot.com






Joliet adalah boneka terkutuk dan berhantu. Cerita mengatakan bahwa Joliet berasal dari 4 generasi sebelumnya, dari sebuah keluarga. Anna G mengatakan bahwa boneka ini diturunkan dari ibu ke anaknya di dalam keluarganya. Setiap anak perempuan dikutuk hanya akan memiliki 2 anak,perempuan dan laki-laki.Dan setiap anak laki-laki akan meninggal dalam 3 hari.Keluarga ini mempercayai bahwa anak-anak yang mati terkena kutukan akan menempati boneka ini sampai hari penghakiman.

Joliet sering didengar menangis di tengah malam dengan  suara beberapa bayi secara bersamaan."Suara tangisannya terdengar sangat jelas ",ucap Anna. Sering pula didengar suara teriakan yang membuat bulu kuduk merinding.

"Saya kehilangan anak satu-satunya dalam tiga hari.Keadaannya sangat misterius di rumah sakit.Ibu saya juga kehilangan anak laki-lakinya dengan cara yang sama seperti saya, begitu juga dengan nenek dan buyut saya.Saya telah diberitahu oleh ibu saya, boneka itu diterima buyutnya sebagai mainan dari seorang teman yang cemburu karena ketika itu buyut saya sedang hamil anak keduanya yang laki-laki yang tak lama meninggal setelah tiga hari dilahirkan."

Sampai sekarang boneka itu masih dirawat Anna dengan baik, karena ia percaya roh anak laki-laki dari keluarganya terjebak dalam boneka itu."Kami tidak mencoba untuk menyingkirkan boneka itu, karena kami tahu jiwa anak kami yang hilang telah terperangkap di dalamnya dan saya tidak ingin mereka celaka.Ini adalah kutukan berhantu yang diterima keluarga saya.Saya sudah berkonsultasi dengan media, psikolog dan mereka bilang saya gila..Tapi saya tahu apa yang saya rasakan dan saya tahu bahwa semua itu benar!" tegas Anna.


15 komentar:

  1. mba fotonya apus ja ah,, ga pd heheh, ganti fotomanga ja

    BalasHapus
  2. oh.fotonya mau diganti?knp?ya uda maunya saya yang cariin/kamu yg cari?

    BalasHapus
  3. kamu aja,, kalo bisa manga yang mirip ma foto saya ya,heheh

    BalasHapus
  4. haha.ya udah..oy,tulisan kamu ada yang saya edit soalnya ada sedikti kalimat yg bikin bingung td.

    BalasHapus
  5. eh tuh rivan,kamu dipuji sama annisa.hehe..

    BalasHapus
  6. iah gapapa, coz bingung terjemahinnya,, makasih anisa,hhehe

    BalasHapus
  7. yap beres.avatarnya uda saya masukin.gimana? mirip gak?

    BalasHapus
  8. ga, kerenan avatarnya,heehhe

    BalasHapus
  9. artikelnya bagus nih, yang bikin cerita kak rivan nih? bagus, bagus :)

    BalasHapus
  10. apa c kak yovi,heheh kak yovi juga kirim donk

    BalasHapus
  11. haha iya sih terlalu keren avinya.ganti aja deh.he..
    ayo-ayo kirim cerita supaya makin rame.

    BalasHapus
  12. mba chatboxnya dikemanakan?? usul ni, yang ikutan campfire tale di kasih award donk,heheh

    BalasHapus
  13. Wah, jangan panggil kak dong, usianya masih muda nih, nggak cocok, hehe

    Kalo urusan buat cerita saya bukan ahlinya, wkwkwk

    Dukung terus Campfire Tale :D!

    BalasHapus
  14. @rivan: ada kok di samping.tuh tersembunyi.Ya td'nya rncana juga mau buat award.Tp lihat dulu sberapa byk yg ikut.Kalau dikit(kurang dari 5)gak jd award'nya.Tp kalau banyak (lebih dari 5),saya bt award'nya.

    @yovi: gak papa.gak harus cerita dr web kq.pny pengalaman sendiri/pengalaman teman jg bs diceritain.(soalnya untuk crt lokal/indo tersedia 2 tempat).ikut aja,kalau byk yg ikut saya kan bs bt award..he..
    oy,trims atas dukungannya.

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca postingan diatas.Mohon komentarnya disini.Saya akan sangat menghargainya.