Sabtu, 31 Juli 2010

Wow,Kolam Renang di Marina Bay Singapore!

Untuk mengakhiri postingan bulan ini,saya akan mengajak kalian menengok kolam renang di Singapore.Lho apa bedanya dengan kolam renang biasa? Ya, Kalian akan tahu setelah melihat pic yang ada di bawah ini..

I warn u, Don't look down!

Panjangnya sekitar 150 m. 3x lebih panjang dari kolam renang untuk olimpiade!


Dilihat dari atas: Kolam renangnya ada di dalam bangunan bentuk kapal (lihat sisi kanan) 

Inilah suasananya saat di malam hari


Bagaimana ingin mencobanya? Hm..tapi saya peringatkan, kolam renang ini tidak cocok untuk orang yang phobia ketinggian.

Sumber: Dailymail

5 komentar:

  1. WOW WOW WOW
    WoW
    Hebaaaatt

    BalasHapus
  2. 2 gambar paling atas kyany ngeri dech. Pa lg bt yg tkt ma ketinggian.

    BalasHapus
  3. @iin: yap!orang seperti saya tidak mgkn berenang di kolam renang seperti itu.(agk takut ketinggian tapi bukan phobia).oy thanks atas komenmu yg ketiga ya..(jg karena sudah menyimpan artikel saya di kompie,hehe).

    BalasHapus
  4. ihh, indonesia kalah JAUH~!!
    walopun agak 'serem' tapi keren potonya!!

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca postingan diatas.Mohon komentarnya disini.Saya akan sangat menghargainya.