Jumat, 04 Juni 2010

Karosta Prison


Ini dia salah satu tempat yang katanya berhantu di Liepaja,Latvia.
Menurut para wisatawan yang berkunjung mereka sering mendengar adanya bisikan, sentuhan serta suara-suara yang menyuruh mereka untuk segera pergi dari sana. Bahkan tim GHI (Ghost Hunters International) mengakuinya sebagai salah satu tempat paling berhantu didunia.

Bangunan yang katanya dulu dijadikan penjara khusus militer untuk menghukum orang-orang yang melanggar disiplin ini dibentuk oleh tentara Nazi pada tahun 1900-1997.Tapi sekarang Karosta Prison ini  fungsinya telah berubah menjadi museum bahkan hotel untuk umum.

Hotel?? Yap! benar sekali kalian bisa menginap di kamar salah satu penjara seperti gambar yang ada di bawah ini.


Dengan dinding & lantai yang menghitam,besi yang berkarat serta beberapa lukisan grafiti yang dibuat para tahanan membuat suasana tempat ini semakin mencekam [wisatawan yang berkunjung jadi bisa merasakan penderitaan orang yang disiksa di penjara ini] terlebih di malam hari.
Dan sebagai museum tentu saja ada orang-orang yang berperan sebagai sipir penjara,jadi para wisatawan merasa seperti dibawa kembali ke zaman itu.Bahkan beberapa di antaranya ingin mencoba rasanya di penjara di Karosta ini. Lihat aja fotonya di bawah.

  

ckck..orang barat emang gak sama takut hantu ya..klo saya jujur takut.Tapi lebih takut lagi kalau sama hantu Indonesia yang tampangnya seram-seram.

Penutup! Bagi yang ingin merasakan sedikit ketegangannya kalian bisa melihatnya lewat video di bawah ini..



Berminat? Jika ya kalian boleh coba kunjungi situs resminya di
 www.karostascietums.lv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan diatas.Mohon komentarnya disini.Saya akan sangat menghargainya.